Sabtu, 08 April 2017

GORENGAN PISANG

CARA paling mudah mengolah pisang adalah dengan digoreng. Tapi, ternyata tidak semua jenis pisang cocok dan lezat ketika digoreng. Ketika digoreng jenis pisang yang paling pas adalah pisang uli. Mengapa?
Pisang merupakan buah yang banyak digemari karena teksturnya yang lembut serta rasanya yang manis. Pisang juga lezat dijadikan sebagai menu olahan seperti pisang bakar atau pisang goreng. Namun untuk membuat olahan pisang, tidak semua jenis pisang cocok dijadikan sebagai makanan olahan. Misalnya ketika digoreng, maka pisang yang cocok dan akan menghasilkan rasa yang lezat yaitu jenis pisang uli.
“Enak atau tidaknya pisang goreng ditentukan dari jenis dan rasa pisangnya. Pisang uli rasanya paling enak sehingga cocok dibuat sebagai pisang goreng.

Pisang uli memiliki aroma dan rasa yang manis. Sehingga jenis pisang ini paling tepat dibuat sebagai pisang goreng. Karena rasanya yang sudah manis, maka tidak perlu lagi menambah pemanis tambahan yang berlebihan.
Selain dari aroma dan rasanya, pisang uli memiliki ukuran sedang, yakni tidak terlalu kecil, tapi juga tidak besar. Sehingga sangat pas dibuat sebagai gorengan.
“Pisang uli rasanya manis serta aromanya juga sedap, sehingga sangat cocok untuk dijadikan pisang goreng.

1 komentar:

  1. Watch and win in the free video slot games - videodl.cc
    If you love video convert youtube playlist to mp3 games, you will love these free games. The free video slots games on Videodl.cc show us how to enjoy video slots and learn how to enjoy

    BalasHapus